Rabu, 20 Februari 2013

Taman Safari II Prigen


        Taman Safari Indonesia II Prigen yang berlokasi di Taman Nasional Gunung Arjuna, Prigen – Pasuruan Jawa Timur juga dikenal luas sebagai pusat konservasi satwa ex-situ paling sukses dalam penyelamatan Banteng Jawa dan Gajah Sumatera di dunia.

Taman Safari Indonesia menggelar banyak sekali pertunjukan edukasi tentang satwa, bahkan 5 diantaranya merupakan pertunjukan edukasi satwa terbaik di Asia Tenggara. Seperti Sumatran Elephant Education Show, Bird Of Prey Show, Dolphin Education Show, dan banyak show lainnya. Tentu saja agar lebih banyak lagi pengunjung yang datang berwisata ke Taman Safari Prigen dan semakin tahu, betapa luar biasanya satwa-satwa exotic tersebut, sehingga muncul kesadaran dari para pengunjung untuk ikut melestarikan keberadaan mereka . Dan dari ticket masuk para pengunjung tersebut, biaya konservasi dan pemeliharaan Taman Safari Prigen bisa terus berjalan.

 Taman Safari Prigen merupakan tempat paling pas untuk kegiatan Family Gathering yang sering diadakan oleh perusahaan-perusahaan di Jawa Timur dan sekitarnya. Selain satu-satunya tempat yang menyediakan tempat luas untuk berkumpul dengan kapasitas tempat duduk sampai dengan 3500 orang. Tidak salah lagi, Taman Safari adalah tempat yang sangat ideal. Karena selain pengunjung bisa nenikmati sejuknya udara Taman Nasional Gunung Arjuna. Mereka juga bisa merasakan asyiknya bersafari menembus kawasan penuh dengan satwa dari 5 benua. Mereka juga bisa merasakan asyiknya berenang di waterpark terluas di Jawa Timur serta merasakan sensasi naik satwa tunggang seperti Gajah, Onta maupun Kuda Poni yang hanya bisa dirasakan di Taman Safari.

Taman Safari Indonesia II, Prigen buka setiap hari mulai pukul 08:30 sampai 17:00. Hari libur kami tetap buka seperti biasa.
Harga ticket masuk paket reguler:
- Dewasa (5 tahun ke atas) : Rp 60.000,-
- Anak-anak (1-5 tahun) : Rp 55.000,-

PT. Taman Safari Indonesia
Unit II Prigen,Pasuruan – Jawa Timur



Tidak ada komentar:

Posting Komentar